Ada 2 Tanggung Jawab Sopir Bus di Sulawesi, Keselamatan dan Urusan Perut Penumpang

Vitrianda Hilba Siregar
Umumnya sopir bus bertanggung jawab atas keselamatan penumpang tapi saat Lebaran sopir juga bertanggung jawab urusan perut penumpang. Foto: IG

Momen yang Viral dan Mengundang Simpati

Kisah ini pun dibagikan oleh salah satu penumpang yang merasa terharu dengan kebaikan sang sopir. Video tersebut kemudian viral di media sosial dan menarik perhatian banyak orang. 

Banyak yang mendoakan agar sang sopir mendapatkan balasan setimpal atas kebaikannya dan dimudahkan serta dilancarkan rezekinya.

“MashaAllah, sungguh mulia wahai kau pak sopir,” tulis @BellvaRakha.

Menurut informasi, aksi mulia seperti ini memang kerap dilakukan oleh para sopir bus di Sulawesi, terutama saat momen mudik Lebaran. Hal ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap para pemudik agar tetap merasa nyaman dan dilayani dengan baik, meskipun sedang dalam perjalanan jauh.

Seorang netizen dengan akun @navanariego menceritakan pengalamannya saat kecil ketika diajak makan siang di rumah sopir bus yang kebetulan berada di pinggir jalan karena restoran belum ada yang buka.

Netizen lain pun mengungkapkan bahwa hal ini sudah menjadi tanggung jawab bagi sopir bus di Sulawesi untuk menjaga kondisi para penumpangnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network