Hadirkan Stadion Sudiang Bertaraf FIFA, Masyarakat Ucapkan Terimakasih ke Danny Pomanto

Ilham AS
Baliho ucapan terimakasih kepada Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. (Foto: Ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar mengucapkan terimakasih ke Moh Ramdhan Pomanto yang akan menghadirkan Stadion Sepakbola Sudiang Internasional bertaraf FIFA segera dibangun. Sebab mereka 

tak usah jauh-jauh nonton sepakbola keluar Daerah lagi.

" Ini atas nama masyarakat yang cinta sepakbola di Makassar. Apalagi kalau ada stadion itu bakal meningkatkan ekonomi warga sekitar. Sudah ada Baliho terpasang dari warga RW 1 Kelurahan Sudiang Raya, warga Kecamatan Biringkanaya dan sekitarnya Tamalanrea,"kata salah satu Tokoh Masyarakat Sudiang Raya, Agus Bustam, Selasa, 7 Mei 2024. 

Adapun itu, Pemerintah Kota Makassar bekerjasama Pemerintah Sulawesi Selatan terus mendampingi pembangunan Stadion Sepakbola Sudiang dengan standar FIFA. 

Pembangunan dimulai bulan November 2024 melalui Pemerintah Pusat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). APBD Kota Makassar akan digelontorkan sebesar Rp 300 Miliar dalam mempercepat proses pembangunan stadion Sudiang.

"Stadion Sudiang direncanakan November akan dibangun kontruksi fisik, sementara dilakukan verifikasi. Kebetulan saya sendiri langsung yang kuras ini. Saat ini memang master plan. Untuk APBD Kota Makassar kita sudah anggarkan,"ungkap Danny Pomanto.(*)

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network