Kabar Perselingkuhan Suami FF Hanya Konten, Fenny Frans: Nama Saya Ada Karena Prestasi Bukan Sensasi

Thamrin
SL Suami Fanny Frans Bos Skincare, diduga selingkuh dengan Pembantunya sendiri MM - Foto Tangkapan Layar/Thamrin.

GOWA, iNewsCelebes. id - Beredar Kabar kasus perselingkuhan (SL) Suami Fenny Frans dengan Pembantunya sendiri (MM) yang sempat menghebohkan warga net hanya konten semata. 

Mengenai isu miring tersebut dan mengantisipasi bahwa postingan tersebut hanya sebuah konten settingan yang hanya untuk menaikkan popularitas dari FF.

Fanny Frans yang dikenal sebagai Bos Skincare di Gowa Saat dikonfirmasi oleh tim iNews.id, membantah kabar tersebut, dan menanggapi jika namanya ada bukan karena sensasi melainkan prestasi.

"Apakah harga diri keluarga saya bisa dijadikan konten, apakah sebelumnya saya pernah buat drama hidup dan pernah buat prank ?, Alhamdulillah pak, namaku ada bukan karena sensasi tapi karena prestasi," Tulis FF lewat pesan singkat WhatsApp, Sabtu (18/5/2024) malam.

Sebelumnya Video saat Fanny Frans Owner Skincare FF melabrak suami sendiri direkam lalu di unggah di akun media sosialnya hingga viral, lantaran kecewa dan sakit hati atas kelakuan suaminya sendiri yang ternyata mempunyai Hubungan gelap dengan MM yang tak lain adalah asisten rumah tangganya sendiri. 

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network