Dukungan Untuk Indira Yusuf Terus Mengalir, Warga Pasang Banner di Rumah-rumah

Yusuf Al Faresi
Foto Indira Yusuf terpajang di rumah warga (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Masyarakat di berbagai wilayah Kota Makassar mulai memasang baliho dan banner bergambar bakal Calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Tidak hanya diruas jalan bahkan di depan rumah warga juga mulai terpampang banner Indira Yusuf Ismail yang bertuliskan berbagai macam tagline seperti, Perempuan tangguh, Lanjutkan kebaikan,Teruskan kebaikan, Untuk Makassar 2024.

Sangkala dg Sikki salah Tokoh masyarakat Kampung Buyang Kecamatan Mariso yang rela mencetak baliho dan banner Indira demi menginginkan Indira Yusuf Ismail kembali melanjutkan program-program pemerintah Kota Makassar yang saat ini banyak memberikan dampak positif dalam kehidupan masyarakat Kota Makassar dibawah kepemimpinan Danny Pomanto.

" Alhamdulillah kami bersyukur karena warga di kampung buyang ini sangat merespon baik majunya bu Indira sebagai Calon Wali Kota, kami bahu membahu mencetak baliho dan bannernya ibu lalu kami pasang di lorong hingga rumah warga sebagai bentuk dukungan kami," Ujarnya.

 


Banner Indira Yusuf calon wali kota mulai terpampang di rumah-rumah warga kota Makassar (ist).

 

Melanjutkan program Pemerintah Kota bagi mereka salah satu alasan mendukung Indira Yusuf Ismail yang telah mendampingi Danny Pomanto selama 10 Tahun  memberikan bukti bagaimana dampak program yang dirasakan warga hingga ke lorong-lorong.

" Kami kan mayoritas warga Kampung Buyang ini berdomisili di lorong-lorong dan kami merasa sangat terbantu dengan berbagai program pak Danny saat ini yang menyentuh langsung ke masyarakat seperti pemberdayaan masyarakat lewat lorong wisata, Jagai Anakta', dan masih banyak lagi, makanya bagi kami hanya bu Indira yang bisa melanjutkan itu semua," tutur salah satu Tokoh berpengaruh di Kampung Buyang itu.

Dangan adanya respon positif masyarakat terhadap Bakal Calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail tersebut, Wakil Ketua Tim Ininnawa, Harun Ar Rasyid memberikan tanggapan.

"Maraknya antusias warga  kota makassar  mencetak dan memasang baliho untuk mensosialisasikan ibu Indira Yusuf Ismail  sebagai calon Walikota Makassar dengan berbagai taqline, itulah sebagai bentuk dan wujud kecintaan warga terhadap sosok perempuan ketua PKK kota dan Bunda Paud  yang memiliki prinsip hidup untuk selalu Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas," Ucap Kaka' Harun sappan akrabnya

"Antusias masyarakat makassar ini juga berbanding lurus dengan hasil survei yg dirilis beberapa lembaga, bahwa 80%  lebih masyarakat Makassar puas terhadap pelayanan pemerintah kota Makassar yang dipimpin oleh Pak Danny Pomanto yang nota bene adalah suami dari ibu Indira Yusuf Ismail," lanjutnya.

Kebanggaan tak terhingga pun dikatakan kaka' Harun , dengan adanya keikhlasan Masyarakat dalam mendukung Indira ini menjadi bukti kedepannya masyarakat menginginkan kesuksesan Wali Kota saat ini harus diteruskan dengan kehadiran Indira Yusuf Ismail.

"Sebagai wakil ketua team ININNAWA, tentunya saya amat bangga dan berterima kasih atas respon dan kerja kerja ikhlas dari masyarakat hingga relawan, dan  ini saya bisa maknai sebagai bentuk support dan kode keras bahwa kedepanannya mereka menginginkan suksesi kepemimpinan walikota Makassar harus diteruskan oleh pemimpin yang memiliki visi yang sama dengan walikota sebelumnya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network