Kunjungi Kampung Buyang, Indira Yusuf Ismail Jadi Rebutan Selfie Para Pendukungnya

Arham Hamid
Kedatangan Calon Wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail di Kampung Buyang Disambut Selfi Para Pendukungnya - Foto Istimewa/Arham Hamid.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id -Calon Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail melanjutkan kunjungan kampanyenya ke kampung Buyang Kecamatan Mariso Kota Makassar setelah dari berbagai wilayah yang ada dikota Makassar. 

Kedatangan Indira Yusuf Ismail jadi rebutan selfie oleh para pendukungnya di Kampung Buyang Jumat (09/09/2024), Indira tiba sekitar pukul 15.45 WIB. Indora terlihat mengenakan kemeja cokelat. Kedatangan Indira disambut antusias oleh pendukung yang sejak tadi menunggu.

"Bu Indira, Bu Lanjutkan Kebaikan," Ujar para pendukung.

Indira Yusuf Ismail juga terlihat sesekali melambaikan tangan dan bersalaman kepada para pendukung yang ada. Setelah itu, dirinya menempati tempat duduk yang ada.

Turut mendampingi Indira Yusuf Ismail Ketua Jaringan Rick Community (JRC) Ahmadi Rick, Wakil Ketua JRC Ahmad Takko dan beberapa tim pemenangan yang ada di Kecamatan Mariso. 

Ahmadi Rick mengatakan dia akan menyesuaikan jadwalnya untuk bisa selalu mendampingi Indira Yusuf Ismail calon Walikota Makassar dalam kampanye di berbagai daerah di kota Makassar

Lebih lanjut, Ahmadi Rick berpesan kepada seluruh simpatisan dan anggota JRC untuk selalu ikut mendampingi kampanye ibu Indira Yusuf Ismail sebagai wujud kebersamaan dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network