Bocah Tewas Tenggelam di Irigasi, Ibu Korban Patah Tulang Ditabrak Mobil

Nirwan
Bocah Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi Sedalam " Meter Dievakuasi Warga - Foto Istimewa/Nirwan.

GOWA, iNewsCelebes.id - Seorang bocah kelas 4 SD tewas terseret arus disaluran irigasi sedalam Dua meter di Desa Julubori kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Senin (12/08/2024).

Muhammad Fadli diketahui hilang saat  orang tuanya mencari dan menemukan sendal dan pakaiannya berada ditepi saluran irigasi yang arus airnya mengalir sangat deras.

Saat orangtuanya menemukan sendal dan pakaiannya ditepi saluran irigasi, orang tua korban langsung memanggil warga sekitar untuk mencari anaknya, nahasnya korban ditemukan setelah warga menyusuri sepanjang jalur irigasi.

Korban ditemukan oleh warga setelah melakukan pencarian kurang lebih satu jam.

Irsan tetangga korban yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung memanggil warga sekitar untuk membantu melakukan pencarian.

"Iya pak saya dengar ada orang cari anaknya, tidak lama kemudian saya langsung ke tepi saluran irigasi yang dalamnya itu sekitar Dua meter bersama orang tuanya", Kata Irsan.

"Disitu saya dan orang tua korban liat sendal dan bajunya, sehingga saya langsung panggil warga yang lain untuk melakukan pencarian", Lanjutnya.

"Kami melakukan pencarian sekitar satu setengah kilometer baru menemukan korban yang sudah tidak bernyawa sudah terapung", Tutup Irsan.

Setelah korban di temukan, mayat langsung di larikan ke puskesmas Kampili untuk dilakukan pemeriksaan, saat perjalanan menuju puskesmas nasib nahas menimpa orang tua korban, di dalam perjalanan menyusul anaknya ke puskesmas ibu korban mengalami kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan kaki kanannya mengalami patah tulang

Selanjutnya mayat korban setelah dilakukan pemeriksaan langsung diambil oleh pihak keluarganya untuk dibawa ke kampung halamannya di daerah Parigi Kecamatan Tinggi moncong Kabupaten Gowa untuk di semayamkan.

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network