Keseruan Emak-emak Pedagang Pasar di Gowa Lomba Fashion Show Sambut HUT RI ke 79

Thamrin Hamid
Lomba Fashion Show Emak-emak Pedagang Pasar Induk MInasa dipenuhi Tawa - Foto Istimewa/Thamrin.

GOWA, iNewsCelebes.id - Berbagai cara warga menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79, seperti puluhan emak - emak pedagang Pasar MInasa Maupa di Jalan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, menggelar bermacam lompa seperti Lomba Fashion show, makan kerupuk, lomba kelereng dan lomba karaoke.

Meski sibuk dengan aktifitas melayani pelanggan, tak menyurutkan semangatnya mengikut lomba yang dilaksanakan di lantai 2 Pasar Induk MInasa Maupa, Rabu (14/08/2024).

Dikatakan Ruslan, salah satu peserta lomba, dirinya telah mempersiapkan sejak semalam, untuk mengikuti lomba Fashion Show 

" Saya sejak tadi malam mempersiapkan semuanya, mulai dari latihan dan busana yang saya akan gunakan dalam lomba Fashion Show, " Ujarnya. 

Sementara Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Induk MInasa Maupa Hj Bilang mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami, setiap menyambut Hari Kemerdekaan RI, selain menyemarakkan HUT RI, giat ini juga salah satu bagian dari silahturahmi kami antar pedagang pasar khususnya emak emak dan anak anak. 

" Jadi ini sudah jadi agenda tahunan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79, " Pungkasnya. 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network