PKB Resmi Usung Pasangan Danny - Azhar di Pilgub Sulsel

Yusuf Al Faresi
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur, Danny Pomanto - Azhar Arsyad menerima dokumen B1-KWK dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Minggu (18/08/2024). (ist)

JAKARTA, iNewsCelebes.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Danny Pomanto - Azhar Arsyad sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan Pilkada 2024.

Surat dukungan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dalam bentuk dokumen Model B Persetujuan Parpol KWK di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024).

Danny Pomanto dan Azhar Arsyad terlihat kompak dengan mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam saat menerima surat langsung dari Cak Imin (sapaan akrab Muhaimin Iskandar).

Cak Imin menyampaikan pesan kepada seluruh calon kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi dari PKB agar mereka mampu menjalankan visi misi perjuangan PKB.

Cak Imin menyinggung isu stunting serta isu kekerasan seksual yang terjadi di dunia pendidikan. Menurut Cak Imin, isu ini sangat mengkhawatirkan karena terus meluas dan semakin banyak.

"InsyaAllah dengan semangat ini, kita menjadi bagian dari solusi bangsa," tandasnya.

Selain pasangan Danny - Azhar sebanyak 197 calon kepala daerah lainnya juga diberikan direkomendasikan PKB.

Sebelumnya pada Rabu (14/08/2024) pasangan Danny - Azhar juga dengan resmi telah mengantongi rekomendasi B1KWK dari PDI Perjuangan.  Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network