Pasangan INI MI Resmi Daftar ke KPU Makassar, Naik Becak dan Diiringi Puluhan Ribu Pendukung

Syahrul Adyaksa
Indira-Fauzi daftar ke KPU Makassar dengan becak, disambut hangat puluhan ribu warga (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi, (INI MI), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar dengan menggunakan becak.

Sama seperti konsep yang diusung oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA), pasangan INI MI juga menggunakan becak dalam perjalanan sekitar 200 meter menuju KPU Makassar.

Selama perjalanan menuju kantor KPU, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi tak henti-hentinya menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang menyambutnya dengan antusias.

Pasangan INI MI tiba di kantor KPU Kota Makassar sekitar pukul 18.30 WITA. Kehadiran mereka disambut meriah oleh puluhan ribu partisipan yang mengiringi perjalanan mereka di sepanjang jalan dan menunggu di sekitar kantor KPU Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Indira Yusuf Ismail menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada para partisipan yang hadir dan memberikan dukungan mereka. 

Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Makassar dalam mendukung pencalonannya bersama Ilham Fauzi.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari seluruh masyarakat Makassar. Kehadiran kalian semua memberikan semangat bagi kami untuk terus berjuang demi kemajuan kota yang kita cintai ini," ujar Indira.

Indira juga menyampaikan harapannya agar perjalanan mereka menuju kursi kepemimpinan di Makassar dapat berjalan lancar dan diberkahi untuk melanjutkan berbagai program yang telah dirintis oleh wali kota sebelumnya, Moh. Ramdhan Pomanto.

"Harapan kami, semoga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dapat kami emban dengan sebaik-baiknya. Kami berkomitmen untuk bekerja keras, melayani, dan menghadirkan perubahan yang nyata bagi seluruh warga Makassar," pungkasnya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network