MAKASSAR UPDATE, Dokter RS Pertamina Dibogem Keluarga Pasien

Wahyu Ruslan
dokter di Makassar, Sulawesi Selatan, dianiaya oleh keluarga pasien saat membawa pasien masuk ke ruang IGD RS Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya.Foto: CCTV

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Seorang dokter di Makassar, Sulawesi Selatan, dianiaya oleh keluarga pasien saat membawa pasien masuk ke ruang IGD RS Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya.

Aksi penganiayaan ini terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial. Korban telah melaporkan kejadian ini ke polisi.

Detik-detik aksi penganiayaan yang dilakukan keluarga pasien terhadap seorang dokter jaga di Rumah Sakit Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan terekam oleh kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang dokter bersama dua perawat sedang membawa tempat tidur dorong menuju pasien yang berada di dalam mobil.

Namun, ketika berada di area pintu IGD, salah satu keluarga pengantar pasien tiba-tiba mendorong dan memukul dokter yang hendak menanyakan kondisi pasien.

Aksi pemukulan ini sempat diredakan oleh beberapa perawat, dan dokter yang menjadi korban juga berusaha menenangkan pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network