Logo Network
Network

Rektor Unhas dan Direktur Utama PT Semen Tonasa Bahas Potensi Kerja Sama

Nur Baety
.
Jum'at, 17 Juni 2022 | 17:36 WIB
Rektor Unhas dan Direktur Utama PT Semen Tonasa Bahas Potensi Kerja Sama
Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc, didampingi pimpinan Unhas lainnya foto bersama dengan Dirut PT Semen Tonasa Mufti Arimurti yang didampingi rombongan manajemen perusahaan ini usai pertemuan di Ruang Rektor, Lantai 8 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Jumat (17/6/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Rektor Universitas Hasanuddin  (Unhas), Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc  menerima kunjungan dari direksi PT Semen Tonasa yang dipimpin oleh Direktur Utama (Dirut) Mufti Arimurti di Ruang Rektor, Lantai 8 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Jumat (17/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Mufti Arimurti menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan hangat pimpinan Unhas. Dia mengatakan, sebagai dirut baru sangat penting untuk membangun silaturahmi dan kolaborasi.

Apalagi, Unhas merupakan salah satu perguruan tinggi besar di Indonesia dan telah lama menjalin kemitraan bersama PT Semen Tonasa.

Mufti Arimurti juga memberikan gambaran tentang PT Semen Tonasa secara umum. Sebagai produsen semen terbesar khususnya di Indonesia imur, sumber daya Unhas yang berkualitas akan semakin mengoptimalkan berbagai visi misi untuk kemaslahatan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa yang akrab disapa Pro JJ  mengatakan, Unhas sangat terbuka untuk membangun kemitraan dengan berbagai mitra strategis.

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini