get app
inews
Aa Read Next : Gerakkan Perekonomian, Semen Tonasa Bekali BUMDes Pembuatan Paving Block dan Roster

Rektor Unhas dan Direktur Utama PT Semen Tonasa Bahas Potensi Kerja Sama

Jum'at, 17 Juni 2022 | 17:36 WIB
header img
Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc, didampingi pimpinan Unhas lainnya foto bersama dengan Dirut PT Semen Tonasa Mufti Arimurti yang didampingi rombongan manajemen perusahaan ini usai pertemuan di Ruang Rektor, Lantai 8 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Jumat (17/6/2022).

Prof JJ mengatakan PT Semen Tonasa kedepannya harus berani menghadirkan inovasi baru untuk tetap eksis di era perkembangan teknologi dan persaingan yang semakin ketat.

 "Kerja sama ini kita bisa mulai dengan penandatanganan MoU sebagai bentuk komitmen bersama. Implementasi kerja sama dapat dilakukan dengan menyelenggarakan training ataupun praktisi mengajar untuk berbagi pengalaman bersama mahasiswa. Paling penting adalah riset untuk menghasilkan inovasi di era yang saat ini mengalami perkembangan pesat," jelas Prof. JJ.

Secara umum, Unhas dan PT. Semen Tonasa telah lama menjalin kemitraan. Misalnya saja dalam hal pendampingan pemantauan lingkungan berkelanjutan yang memberikan dampak positif terhadap aspek lingkungan sekitar.

 

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut