Lowongan Kerja di BUMN PT Sucofindo, Usia 35 Tahun dan Lulusan Diploma Bisa Melamar

Mochamad Rizky Fauzan
.
Kamis, 01 September 2022 | 11:15 WIB
BUMN Sucofindo buka lowongan kerja. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan BUMN, PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau Sucofindo kembali membuka lowongan kerja.

Pendaftaran dibuka hingga 8 September 2022 mendatang. BUMNdi bidang usaha inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsutasi, hingga pelatihan dalam bidang pertanian, kehutanan, pertambangan, konstruksi ini membutuhkan karyawan untuk bekerja sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) dengan penempatan di kantor pusat. 

Karena itu, perusahaan membuka kesempatan melalui rekrutmen untuk Divisi Umum dan Manajemen Aset dengan posisi General Service Officer 1 (Arsiparis).

Berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi tersebut seperti dikutip dari laman sucofindo.co.id/karir, Senin, (1/9/2022).

Persyaratan Umum 
 
1. Berkewarganegaraan Indonesia 
2. Lokasi penempatan di Kantor Pusat – Divisi Umum dan Manajemen Aset 
3. Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT Sucofindo 4. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta 
5. Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat 
6. Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi 

Persyaratan Khusus 

1. Pendidikan D4 jurusan Pengelolaan Arsip & Rekaman Informasi 
2. IPK minimal 3,00 
3. Usia maksimal 35 tahun pada saat mengajukan surat lamaran 
4. Belum menikah 
5. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun mengelola fisik (hardcopy) dan/atau digital/elektronik; 

Bagi yang tertarik ingin melamar, silakan mendaftarkan diri melalui laman rekrutmen.sucofindo.co.id/. Segera daftarkan diri karena lowongan kerja Sucofindo ini ditutup pada 8 September 2022.

Editor : Sazili Mustofa
Bagikan Artikel Ini