get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Fanny Frans Pemenang Arisan Viral Rp2,5 Miliar, Dikenal Dermawan dan Sering Tampil Glamor

Kamis, 25 Mei 2023 | 23:12 WIB
header img
Pemenang ariean 2,5 Miliar, Fanny Frans, berfoto di dekat mobil mewah sambil memegang produk kecantikan miliknya, ff - Foto : akun instagram fennyfransff

Makassar, iNewsCelebes.id - Pemenang Arisan Viral 2,5 M, Fenny Frans, dikenal dermawan namun sering tampil glamour. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah momen yang dia posting di akun instagram miliknya, fennyfransff.

Dalam sebua moment yang dia posting, nampak pemilik prodak kosmetik ff berfoto di sebuah jalan rusak yang berada di Kelurahan Romang Polong, Keceamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Dalam captionnya, owner prodak kecantikan ff ini menuliskan, dirinya merasa iba melihat seorang wanita yang terjatuh akibat kondisi jalan terbut rusak parah dan dia hendak memperbaikinya.

 


Caption Fenny Frans yang sudah berkordinasi dengan pemerintah setempat untuk memperbaik jalan rusak - Foto : akun isntagram fennyfransff
 
 

Jalan rusak di Kel Romang Polong, Kab. Gawa yang diperbaiki oleh Fenny Frans. Saat ini jalan tersebut sudah tidak tergenang air - Foto : akun isntagram fennyfransff
 
Namun tidak jarang juga, pemenang arisan viral 2,5 miliar ini memoosting foto bergaya hedon di instagramnya. 
 
 

Foto : akun isntagram fennyfransff
 

Foto : akun isntagram fennyfransff
 
Hingga saat ini iNewsCelebes.id masih sulit menemui fanny frans untuk dimintai konfirmasi. Beberapa upaya yang dilakukan seperti menghubungi via DM dan mengomentari foto yang dia posting di instagram, namun belum membuahkan hasil.

Sementara itu, menanggapi viralnya arisan 2,5 Miliar,  pegiat anti korupsi dan Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKal) NGO Sulawesi, Djusman AR, pamer-pamer harta di media sosial merupakan hal yang tidak pantas bahkan tak berkesesuaian dengan anjuran Presiden Joko Widodo.

 “Kami sangat menyangkan hal itu. Arisan 2,5 M yang viral di sosmed seakan menginjak-injak anjuran Bapak Presiden Jokowi agar jangan menampakkan gaya hidup hedon di tengah-tengah masyarakat,” sesal Djusman.

Djusman menegaskan, adalah suatu kewajiban aparatur negara, baik itu pihak Kepolisian dan Ditjen Pajak serta PPATK mengidentifikasi siapa mereka, bagaimana alur bisnisnya. Khususnya terkait perizinan dan kewajibannya membayar pajak.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut