get app
inews
Aa Read Next : Gudang Penyimpanan Barang Bekas FKM UMI Makassar Terbakar, Mahasiswa Panik Selamatkan Diri

Tabrak Lari, Korban Tewas Bersimbah Darah

Senin, 10 Juli 2023 | 16:46 WIB
header img
Korban tabrak lari tergeletak di badan Jl. Penghibur Makassar. Kendari sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak terselematkan - Foto : iNewsCelebes.id/ Syahrul Adyaksa

Makassar, iNewsCelebes.id - Sumardi  (39 tahun) yang sehari-hari berpeofesi sebagai tukang parkir di Jl. Penghibur Makassar tewas bersimbah darah setelah menjadi korban tabrak lari. Kondisi naas yang dialami korban terekam kamera handpond dan tersebar diapkikasi media sosial.

Dalam rekaman video amatir, nampak korban tergeletak bersimbah darah di badan jalan. Pengguna jalan yang melintas bersama warga setempat hanya bisa menyaksikan korban tidak sadarkan diri. Namun enggan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan media.

Kecelakaan naas ini bermula ketika mobil mini bus yang dikemudikan pelaku bergerak dari selatan ke utara jalan penghibur dengan kecepatan tinggi. Pelaku yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya menabrak korban.

Untuk menghindari amuk massa, pelaku mengamankan diri ke Polsek Ujungpandang yang jaraknya tidak terlalu jauh dari TKP.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa korban ke RS Stella Maris Makassar untuk diberi perawatan medis. Namun naas, nyawa korban tidak tertolong. Selain meminta keterangan sejumlah saksi mata, polisi juga melakukan olah tkp.

Menurut, Kanit Lantas Polrestabes Makassae, AKP A Mudawir, pelaku bernama Suryadi, pembgendara mobil dengan plat DD 1741 QK, menyerahkan diri beserta mobil yang dia gunakan.

"Pelaku menyerahkan diri. Sejauh ini dia kooperatif. Dia mengaku tidak sengaja menabrak korban," ujar AKP A Mudawir.

Saat ini pelaku berada di Polrestabes Makassar untuk memoertanggungjawabkan perbuatannya dan dimintai keterangan.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut