get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Lalu Lintas Hari Ini, Kecepatan Tinggi Tidak Lihat Polisi Tidur Tewas Jatuh Terjungkal

Update 5 Tahanan Polsek Tallo Kabur, 4 Berhasil ditangkap 1 Buron

Senin, 24 Juli 2023 | 08:14 WIB
header img
Empat dari lima tahanan Polsek Tallo yang kabur akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Tallo (Foto: Leo M Nur)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Empat dari lima tahanan Polsek Tallo yang kabur akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Tallo. Tiga tahanan ditangkap dalam pelariannya ke Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Satu pelaku yang diamankan di kota makassar memberi petunjuk hingga ketiga tersangka lain kembali dibekuk di Desa Beteleme, Kabupaten Morowali Utara, Sulteng," Kata Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando kepada iNewsCelebes.id. 

Sementara itu, satu tahanan kabur lainnya masih status buron, meski demikian polisi telah mengidentifikasi jejak pelaku.

"Tim sudah mengidentifikasi pelaku, tapi kami harap pada masyarakat dan keluarga pelaku pro aktif membantu kepolisian dalam memberi informasi dan menyerahkannya ke pihak kepolsian," lanjut pria berpangkat satu melati tersebut.

Sebelumnya, lima tahanan kabur dari Ruang Tahanan Polsek Tallo, Selasa (18/7/2023) dini hari. Mereka membobol besi teralis jendela dengan gergaji yang didapatkan dari petugas kebersihan.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut