get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ini Pilih Tarawih saat Mobil Rusak Malah Dapat Umrah Gratis, Bukti Nyata Surah Taha 132

Jasad Bayi di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Maros

Selasa, 15 Agustus 2023 | 13:06 WIB
header img
Ditemukannya jasad bayi terbungkus kantong plastik putih gegerkan warga Maros, polisi masih terus menyelidiki siapa pelaku yang tega melakukan ini - Foro : iNewsCelebes.id/ Wahyu Ruslan

Maros, iNewsCelebes.id - Ditemukannya jasad bayi di pinggir jalan Desa Labuaja, Kec. Cenrana, Kab. Maros, gegerkan warga setempat. Jasad bayi yang diperkirakan berusia tujuh bulan ini diduga sengaja dibuang oleh kedua orang tuanya yang tidak bertanggungjawab.

Ditemukanya jasad bayi bermula ketiga salah seorang warga melihat kardus saat sedang memperbaiki instalasi pipa air bersih. Karena curiga, warga tersebut lantas membuka isi kardus. Dirinya lalu melihat jasad bayi berjenis kelamin perempuan terbungkus plastik putih. 

Polisi yang tiba di lokasi langsung  melakukan olah TKP untuk mencari bukti awal. Jasad bayi tersebut lalu dibawa ke RSU Kab. Maros untuk dilakukan autopsi. Diduga bayi malang tersebut adalah hasil hubungan gelap sepasang kekasih diluar nikah. Usai diotopsi, bayi malang tersebut kemudian dibawa ke pemakaman umum Kec. Turikale u dikuburkan.

"Kami sudah mengumpulkah oetunjuk awal. Semiga tidak butuh waktu lama pelaku bejat yang tega membuang bayi tersebut mamou kami ringkus," tegas IPTU Slamet, Kasat Reskrim Polres Maros.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut