get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Pimpin Rapat Konsolidasi Perindo Sulsel, HT Bakar Semangat Caleg Raih Suara 2 Digit di Pemilu 2024

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 21:46 WIB
header img
Kedatangan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo di sambut Ratusan Kader dan Bacaleg Partai Perindo Sulsel - Foto Istimewa/ Wahyu Ruslan

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung rapat konsolidasi internal Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo se-Sulawesi Selatan.

HT tiba di bandara lama Makassar pada Jumat siang dengan menggunakan pesawat pribadinya, dan langsung memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo se-Sulsel.

Dalam rapat yang digelar di salah satu Hotel di Kota Makassar Jumat ( 25 / 08 /l2023, Hary Tanoesoedibjo atau biasa disapa HT ini menekankan kepada pengurus DPW dan DPD serta seluruh Bacaleg Partai Perindo dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan kota Se Sulawesi Selatan, agar mendapatkan suara Partai dan suara Caleg untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu , Hary Tanoesoedibjo juga membakar mental semangat seluruh para Bacaleg Perindo Sulsel untuk bekerja keras dan Cerdas dalam meraih suara dua digit di Pemilu 2024 mendatang.

" Terpenting kita harus bekerja kerja untuk meraih suara dua digit di Pemilu 2024, " Kata Hary Tanoesoedibjo.

Diketahui Konsolidasi internal Partai Perindo ini akan terus dilakukan diberbagai daerah untuk membangun komunikasi dan solidaritas dalam upaya menyusun strategi kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut