get app
inews
Aa Read Next : Gudang Penyimpanan Barang Bekas FKM UMI Makassar Terbakar, Mahasiswa Panik Selamatkan Diri

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. M. Ngajib Raih Penghargaan LEMKAPI

Minggu, 27 Agustus 2023 | 05:56 WIB
header img
Kapolrestabes Makassar Kombes. Pol. M. Ngajib, SIK., MH saat menerima penghargaan LEMKAPI daei Anggota Kompolnas Priode 2012- 2016, Dr. Edi Saputra Hasibuan - Foto : iNewsCelebes.id/ Muh. Nir Bone

Makassar, iNewsCelebes.id - Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. M. Ngajib, SIK, MH, meraih penghargaan dari Lembaga Kajian strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI). Penghargaan ini diberikan atas keberhailan Polrestabes Makassar menjalankan program-program inovatif yang didukung semua jajaran PJU, Kapolsek dan personil lainnya.

Adapun program - program yang dicetuskan Kombes Pol. M. Ngajib dan di ti daklanjuti oleh semua jajaran Polrestabes Makassar adalah :

  • Balla Barakka ( Rumah singgah).
  • Safari Sholat Subuh.
  • Safari Partai Politik.
  • Jumat Curhat.
  •  Minggu Kasih.
  • Pajama' Barakka.

Pemberian penghargaan kepada Bapak Kapolrestabes Makassar Berupa Piagam dan buku yang berjudul Dangkal Terorisme dan Soft Approach.

"Penghargaan ini diraih atas kerjasama semua anggota tanpa terkecuali. Peran masyarakat juga sangat penting untuk menjalankan program tersebut. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu suksesnya program ini. Semua bermuara kepada tugas polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," ujar Kombes Pol. M. Ngajib.

Sementara itu, Mantan Anggota Kompolnas RI, Dr. Edi Saputra Hasibuan, mengatakan, berdasarkan pengamatan kami di lapangan banyak program yang di buat oleh Bapak Kapolrestabes Makassar dan jajaran yang mendapat apresiasi masyarakat.

" Program rumah barakka, jumat curhat, Sholat subuh berjamaah, Minggu kasih  dan masih banyak program lainnya, kami mendengar masyarakat sangat senang terhadap program tersebut," ungkap Edi Saputra.

Dr. Edi Saputra Hasibuan berharap agarak pencapaian ini menjadi motivasi tersendiri bagi personil kepolisian, khususnya jajaran Polrestabes Makassar untuk lebih meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepasa bangsa dan negara.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut