get app
inews
Aa Read Next : Gudang Penyimpanan Barang Bekas FKM UMI Makassar Terbakar, Mahasiswa Panik Selamatkan Diri

Konten Berujung Petaka, Pemuda Terjatuh dan Terpental di Jalan Raya Usai Freestyle

Rabu, 25 Oktober 2023 | 21:09 WIB
header img
Pengendara Motor Terjatuh dan Terpental di Jalan Andi Pettarani Kota Makassar Usai Freestyle - Foto Tangkapan Layar/Yoel Yusvin.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Seorang pengendara motor di Makassar, terekam video amatir saat terjatuh dan terpental usai melakukan aksi freestyle di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Rabu (25/10/2023).

Saat melakukan aksi berbahaya itu, pemotor ini tidak menggunakan alat pengamanan lengkap serta menggunakan motor modifikasi tanpa memasang plat kendaraan, guna merahasiakan identitas kendaraannya dari pihak Kepolisian.

Diduga pemotor tersebut sengaja melakukan aksi freestyle untuk membuat konten di Media sosial. polisi juga belum mengetahui pasti kapan peristiwa ini terjadi, namun anggota masih melakukan penyelidikan, " AKP Wahiduddin, Kasi Humas Polrestabes Makassar.

Guna mencegah terjadinya hal serupa, pihak Satuan Lalu Lintas Polretabes Makassar akan gencar melakukan patroli wilayah di sekitar lokasi tempat freestyle. pasalnya aksi nekat tersebut, bukan hanya membahayakan bagi dirinya sendiri, namun juga pengendara lain.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut