get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Hutapea Kritik Pedas Bandara Sultan Hasanuddin Makassar: AC Mati, Panas Keringatan

Kodam XIV Hasanuddin Undang Para Tokoh dan Ormas, FPI Sulsel 2 Hijau Penjaga NKRI !

Jum'at, 08 Desember 2023 | 17:29 WIB
header img
Pangdam XIV Kodam Hasanuddin MayJen TNI Totok Imam Santoso Gelar Foto Bersama Dengan Para Pimpinan Ormas dan Tokoh Masyarakat di Kota Makassar - Foto Istimewa/Tim iNewsCelebes.id.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Kodam XIV Hasanuddin menggelar pertemuan dengan sejumlah Pimpinan ormas, tokoh masyarakat se-Kota Makassar di Markas Kodam XIV Hasanuddin Jalan Urip sumoarjo, Jumat (08/12/2023).

Pertemuan tersebut merupakan ajang silahturahmi Panglima Kodam XIV Hasanuddin dengan para pimpinan ormas, tokoh masyarakat di Kota Makassar.

Sejumlah Ormas yang menghadiri undangan dari Kodam XIV hasanudin nampak memenuhi isi ruangan dimulai pada pukul 13:30 di pimpin langsung Panglima Kodam MayJen TNI Totok Imam Santoso.

Perwakilan FPI Sulsel yang hadir Ust. Sayful Al Ayubbi menyampaikan dalam giat terssbut dalam sambutannya 2 hijau yg Allah swt anugrahkan kepada bangsa Indonesia.

"Indonesia merupakan negara besar,negara majemuk didalamnya terdapat berbagai macam suku,budaya,adat,agama untuk menjaga itu semua agar tetap Indonesia di berikan kedamaian Allah anugrahkan 2 hijau,hijau tersebut adalah Ulama dan TNI selama ulama dan Tni bersinergi,berkoordinasi saling menguatkan Indonesia akan tetap aman musuh tak akan berani mengganggu dan memecah belah persatuan bangsa Indonesia" Kata Ust Sayful.

Acara ditutup dengan makan bersama dan sesi poto bersama berakhir pada pukul 16:00 wita.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut