get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Jeneponto Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

Karyawan PLTU Jeneponto Ditemukan Meninggal Terbungkus Selimut

Rabu, 24 Januari 2024 | 19:22 WIB
header img
Karyawan PLTU Jeneponto Ditemukan Meninggal Oleh Rekannya Sendiri Saat hendak di antarkan Makanan ke Kamarnya - Foto Istimewa/Sulaiman Nai.

JENEPONTO, iNewsCelebes.id - Karyawan D & C Engineering di PLTU Bosowa, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala,  Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kamar Lantai II Mess PLTU Bosowa. Rabu (24/01/2024)

Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan, salah satu teman korban membawa makanan ke kamar korban. Namun setelah tiba dikamar korban, korban ditemukan dalam keadaan meminggal terbungkus selimut.

" Teman korban yaitu Lelaki Ibrahim masuk ke kamar korban dengan tujuan untuk membawakan makanan ke kamarnya, namun setelah tiba di dalam kamar Lelaki Ibrahim mendapati korban dalam keadaan terbungkus/memakai selimut, sehingga Lelaki  Ibrahim membuka selimut tersebut dan menemukan korban dalam keadaan diduga telah meninggal dunia". Ungkap Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat.

Setelah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia, Ibrahim lalu menyampaikan kabar ke karyawan lain.

" Lelaki Ibrahim menyampaikan kejadian tersebut kepada Karyawan lainnya yang berada disekitar TKP". AKBP Budi Hidayat.

Adapun penyebab Korban meninggal dunia masih belum diketahui pasti dan masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Jeneponto, dalam olah TKP tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban tidak ada ditemukan dan di dalam kamar diatas meja terdapat obat yang diduga dikonsumsi korban. 

Mayat Korban akan dibawa ke RS. Bhayangkara Kota Makassar untuk dilakukan Tindakan Autopsi guna mencari tahu penyebab kematiannya. 

"Benar telah telah ditemukan mayat yang diketahui dari olah TKP sementara berinisia "S" laki - laki, dan dari hasil pemeriksaan dokter bahwa tidak ditemukan adanya tanda fisik kekerasan terhadap korban" Ungkap Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat

Pihak Kepolisian Polres Jeneponto sudah mengidentifikasi korban, polisi sementara melakukan penyeleidikan guna mengungkap kematian korban.

" Pihak kami sementara melakukan penyelidikan penyebab kematian korban, identitasnya sudah diketahui sesuai KTP beralamat alamat Jl. H. I Yusuf Singadekane No. 89 Jambi, Kota. Jambi Kel. Sungai Putri Kec. Telanaipura Kota Jambi " Jelas AKBP Budi Hidayat

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut