get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ini Pilih Tarawih saat Mobil Rusak Malah Dapat Umrah Gratis, Bukti Nyata Surah Taha 132

Nahas! Kakak Beradik Pengendara Motor di Maros Tabrak Truk Parkir, 1 Tewas

Selasa, 13 Februari 2024 | 21:58 WIB
header img
Unit Lakalantas Polres Maros Evakuasi Korban Kecelakaan Maut - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNewsCelebes.id - Diduga kurang berkonsentrasi berkendara, saat tengah diguyur hujan deras . Seorang wanita pengendara sepeda motor berboncengan, tewas di tempat, setelah menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan poros Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Selasa (13/02/2024).

Unit lakalantas Polres Maros yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban yang berada di belakang truk kolong untuk dibawa ke rumah sakit umum daerah Maros. Selain itu polisi juga telah melakukan olah tkp serta memeriksa sejumlah Saksi.

Mengetahui korban bernama mayang sari (31) merenggang nyawa akibat terluka parah di bagian wajahnya, usai terbentur badan belakang truk,. Sementara boncengannya seorang pria berusia 38 tahun bernama Aswar, selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian sejumlah tubuhnya dan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit setempat.

Sebelumnya kecelakaan maut ini berawal ketika sepeda motor yang dikendarai oleh seorang wanita merupakan kakak beradik saling berboncengan ini, melintas dari arah Kabupaten Pangkep Menuju ke Kota Makassar.

Namun nahasnya saat melintas di lokasi kejadian, diduga pengendara sepeda motor tersebut kurang berkonsentrasi berkendara , saat tengah diguyur hujan deras, hingga akhirnya menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan, ” Kata Ipda Harfin Kanit Lakalantas Polres Maros.

Hingga saat ini sepeda motor korban yang mengalami ringsek di bagian depan , telah diamankan di posko unit lakalantas Polres Maros beserta truk yang terlibat tabrakan, sementara jenazah almarhum telah dipulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Takalar, untuk disemayamkan.

 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut