get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pasien Meninggal di Depan IGD RSUD Syekh Yusuf Gowa, Diduga Tak Dilayani

Memprihatinkan! Pasar Rakyat Bontorea di Gowa Bernilai Puluhan Milliar Sepi Pengunjung

Kamis, 04 Juli 2024 | 00:46 WIB
header img
Aktifitas Pasar Ilegal di Sepanjang Jalan Poros Pallangga - Kalukuang Diduga Sebabkan Pasar Rakyat Bontorea Sepi Pengunjung - Foto Istimewa/Lutfi.

GOWA, iNewsCelebes.id - Pasar Rakyat Bontorea yang dibangun pada tahun 2022 telah menghabiskan anggaran kurang lebih Rp 20 Miliar mulai dari tahap perluasan lahan hingga tahap pembangunan, 

Pasar Rakyat Bontorea makin hari makin memprihatinkan karena kurangnya pedagang yang masuk berjualan di dalam pasar, para pedagang  memilih kembali berjualan di pinggir jalan poros Pallangga sampai ke ujung Kalukuang. 

Sementara itu, salah satu pedagang Hasna Dg Kebo yang berjualan di kawasan Pasar Kata, kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Gowa dalam hal ini tim penegak perda untuk menindak tegas para pedagang yang berjualan di pinggir jalan poros Pallangga sampai Kalukuang.

"Kami meminta kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan untuk segera memerintahkan Satpol PP untuk segera menindak para pedagang yang berjualan di pinggir jalan, dikarenakan kami yang berada di dalam pasar sangat dirugikan," Kata Hasnah Dg Kebo Rabu, (3/7/2024).

Lanjut, Hasna Dg Kebo Manambahkan, Kami memohon kepada Bapak Bupati Gowa agar segera turun tangan untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Karena kami pedagang yang sudah lama berjualan di Pasar Bontorea, kalau begitu kami juga akan segera keluar ke tempat kami yang dulu," Tegas Hasna Dg Kebo

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut