get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku Pencurian di SPBU Allu Jeneponto Ditangkap Polisi

Terekam CCTV, 2 Pelaku di Makassar Gasak 2 Karung Beras di Siang Hari

Rabu, 10 Juli 2024 | 01:20 WIB
header img
Dua Pengendara Motor Terekam CCTV Mencuri 2 Karung Beras - Foto Tangkapan Layar/Yoel Yusvin.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id  - Aksi pencurian dua karung beras berukuran sepuluh kilogram di sebuah warung ritel di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terekam kamera CCTV, Selasa (09/07/2024).

Pemilik warung yang sadar setelah melihat rekaman CCTV, sempat berteriak dan berusaha mengejar pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor.

Rekaman CCTV berdurasi 40 detik itu menunjukkan aksi pencurian dua karung beras di warung ritel tersebut.

Dalam rekaman, terlihat seorang pelaku jongkok sambil memantau situasi. Setelah dipastikan aman, pelaku langsung berdiri dan mengambil dua karung beras. Sementara seorang pelaku lainnya berada di atas motor dan menunggu.

“ Awalnya dia melihat pelaku duduk jongkok di depan warungnya dan mengira pelaku sedang menunggu temannya untuk membeli makanan di warung sebelahnya. Namun, setelah beberapa saat, Mirzan melihat pelaku mengambil dua karung beras dan langsung kabur,” Kata Mirzan Pemilik warung.

" Mirzan pun langsung mengejar pelaku yang sudah melarikan diri dengan sepeda motor. Namun, upaya Mirzan sia-sia karena pelakunya sudah kabur jauh," Tambahnya.

Akibat kejadian ini, Mirzan mengalami kerugian ratusan ribu rupiah. Dia pun telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panakkukang dan berharap agar pelaku segera ditangkap.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut