get app
inews
Aa Read Next : Mendaftar Ke KPU Jeneponto, Pasangan MSP - Qalby Diantar 30 Ribu Massa Simpatisan

Jelang Pilkada, Suhu Politik di Jeneponto Memanas Baliho Salah Satu Paslon Dirusak OTK

Kamis, 18 Juli 2024 | 16:31 WIB
header img
Baliho Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif Kr Patta dan Moch Noer Alim Qalby di rusak OTK. Kordes dan Kordus sedang memperbaki ( Foto Istimewa )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id, - Jelang memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan suhu politik sudah mulai memanas.

Salah satu alat peraga pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto dirusak orang tak dikenal ( OTK ) dengan cara dirobek.

Pengrusakan alat peraga berupa baliho  tersebut diduga terjadi di Dusun Bontokura, Desa Karelayu, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto.

Ketua Tim Pemenangan atau Koordinator ( Korcam ) MSP - Qalby di Kecamatan Tamalatea Nasir Tinggi membenarkan adanya pengrusakan alat peraga Baliho Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif Kr Patta dan Moch Noer Alim Qalby.

" Alat peraga sosialisasi Paslon  Pilkada Muhammad Sarif - Qalby Alimuddin di Bontokura Desa Karelayu di rusak OTK di Tamalatea". Ujar Nasir Tinggi Korcam Tamalatea MSP Qalby, Kamis, 18/07/2024.

Nasir Tinggi mengecam atas tindakan pengrusakan baliho yang diduga dilakukan OTK di Kecamatan Tamalatea yang sengaja memancing suhu politik mulai memanas di Jeneponto.

" Saya selaku korcam Tamalatea mengecam keras pelaku pengrusakan baliho yang diduga dilakukan OTK yang sengaja memancing suasana". Ungkap Nasir Tinggi.

Tak mau dibiarkan rusak begitu saja, Korcam MSP Qalby Nasir Tinggi menginstruksikan Kordes setempat untuk segera bersama mengecek dan memperbaiki baliho yang rusak dengan cara dijahit.

" Saya selaku korcam bersama kordes lansung turun ke TKP untuk memperbaiki alat peraga yang di rusak OTK ". Tutup Nasir Tinggi

" Alhamdulillah kordes dan kordus melakukan perbaikan terimah kasih teman tim di kecamatan Tamalatea atas kerjasamanya dan ke kompakannya di lapangan Insya Allah kita bersama menang". Imbuhnya.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut