get app
inews
Aa Read Next : Korban Kebakaran dan Tenaga Kebersihan Makan Gratis di Palbas Onta

Tim Ad-Hoc IKA Unhas Rampungkan Pembahasan AD

Minggu, 20 Maret 2022 | 07:00 WIB
header img
Ketua Umum IKA Unhas Dr Andi Amran Sulaiman berdiskusi dengan Tim Ad-Hoc Perampungan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga di ruangan AAS Building, Makassar, Sabtu (19/3/2022) malam. Dalam pertemuan itu, Amran memberikan sejumlah masukan ke tim.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Tim Ad-Hoc Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) merampungkan pembahasan anggaran dasar (AD) organisasi ini pada pertemuan ketujuh yang berlangsung, Sabtu (19/3/2022) malam. Tim ini dibentuk berdasarkan amanat Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unhas di Makassar, dua pekan lalu.

“Alhamdullillah, dengan kerja keras teman-teman di tim ad-hoc akhirnya kami bisa merampungkan pembahasan anggaran dasar. Selanjutnya tim akan masuk ke pembahasan anggaran rumah tangga (ART). Tapi kita jeda dulu hari ini besok (Senin, 21/3/2022) baru kita mulai lagi,” ujar Ketua Tim Ad-Hoc IKA Unhas, Sahman, AT, Minggu (20/3/2022) pagi ini.

Tim ad-hoc ini beranggotakan puluhan alumni yang berasal dari perwakilan IKA fakultas, IKA wilayah, dan organisasi otomom. Mereka menggelar rapat maraton di AAS Building, Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

Menurut Sahman, pembahasan AD dapat berlangsung lebih cepat karena anggota tim sudah memiliki pengalaman di berbagai organisasi termasuk mantan aktivis kampus di zamannya masing-masing

. “Kami ini lintas angkatan dan teman-teman ini adalah aktivis-aktivis yang hebat sehingga sangat memahami dinamika organisasi,” ujar alumni IKA Komunikasi FISIPM Unhas ini.

Kepengurusan tim di ad-hoc ini, diantaranya Prof Muh Yusuf (peternakan) sebagai wakil ketua , Ziaul Haq Nawawi (perikanan) sebagai sekretaris, dan Dr Sakka Pati MH (hukum) yang menempati posisi bendahara dengan jumlah anggota mencapai puluhan orang,

Pada pertemuan tadi malam, Ketua Umum IKA Unhas, Dr Andi Amaran Sulaiman (AAS), juga ikut hadir dan berdiskusi dengan tim. AAS memuji tim yang sudah bekerja lebih cepat dari target waktu yang diamanatkan.

“Mubes IKA Unhas memberi waktu tiga bulan untuk merampungkan AD/ART kami. Namun melihat semangat kerja teman-teman maka Inshaallah kita bisa merampungkan lebih cepat. Pak Ketua IKA juga selalu men-support dan berharap kami bisa merampungkan tidak sampai tiga bulan itu,” tambah Sahman.  

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut