get app
inews
Aa Read Next : Dosen Unhas Diangkat Jadi Advisor KKN Kebangsaan di Universitas Tanjungpura

Panitia KKN Kebangsaan 2022 Laporkan Hasil Rakor ke Direktorat Belmawa Kemendikbud

Rabu, 06 April 2022 | 17:45 WIB
header img
Ketua Panitia KKN Kebangsaan 2022 Dr Ir Aswin Usup MSc dan penggagas KKN Kebangsaan dari Unhas,Dr Hasrullah MA bertemu dengan Koordinator Kegiatan Kemahasiswaan Dit Belmawa Sukino dan Sub Koordinator Organisasi Kemahasiswaan Dhaniek Wardhani Ratnaningrum di, Lantai 7 Gedung Kemendikbut, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2022),

JAKARTA-Celebes.iNews.id:Panitia Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan Universitas Palangkaraya (UPR) 2022 melakukan koordinasi dan melaporkan hasil rakor KKN Kebangsaan kepada Direktorat Pembelajaran Mahasiswa (Belmawa) Ditjen Dikti Kemendikbud di Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Mereka adalah Ketua Panitia dan Ketua Forum Komunikasi KKN Kebangsaan 2022-2023 Dr Ir Aswin Usup MSc dan penggagas KKN Kebangsaan dari Universitas Hasanuddin (Unhas),Dr Hasrullah MA. Mereka diterima oleh Koordinator Kegiatan Kemahasiswaan Dit Belmawa Sukino dan Sub Koordinator Organisasi Kemahasiswaan Dhaniek Wardhani Ratnaningrum di ruangan Dit Belmawa, Lantai 7 gedung Kemendikbut, Jakarta Pusat,  

Usup menyampaikan kepada Ditjen Belmawa bahwa persiapan untuk kegiatan KKN Kebangsaan 2022 yang akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Tangah (Kalteng) Juli nanti sudah mencapai 90 persen.

“Kamij juga sudah melaksanakan rakor di Palangkaraya yang diikuti sekiar 70an peserta dari PTN dan PTS se-Indonesia, pekan lalu. Kamudian kami sampaikan rencana kegiatan kepada Pemprov, Polda, dan Korem dan semuanya mendukung ” ujar Usup.

Sedangkan Hasrullah menyampaikan bahwa sejumlah tokoh nasional yang sudah diagendakan untuk menyampaikan materi pada kegiatan ini juga sudah menyampaikan kesiapannya untuk hadir. “Kami masih menunggu jawaban dari Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden RI kelima yang juga kami undang. Mudah-mudaha beliau juga bisa hadir,” ujar Hasrullah yang juga Wakil Dekan III FISIP Unhas ini.

Sementara pihak Direktorar Belmawa mengapresiasi panitia Kebangsaan 2022 yang sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. “Kami sampaikan terima kasih kapada panitia yang sudah bekerja keras meluangkan waktu dan tenaga untuk perhelatan ini,” ujat Sukino.

 

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut