Logo Network
Network

Dosen Unhas Diangkat Jadi Advisor KKN Kebangsaan di Universitas Tanjungpura

Nur Baety
.
Senin, 13 Juni 2022 | 13:09 WIB
Dosen Unhas Diangkat Jadi Advisor KKN Kebangsaan di Universitas Tanjungpura
Dr Hasrullah MA saat rapat membahas pengembangan KKN Kebangsaan di Direktorat Pembelajaran Mahasiswa (Belmawa) Dirjen Dikti Kemendikbud Ristek beberapa waktu lalu.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Dosen Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Dr Hasrullah MA, diangkat menjadi advisor pada Tim Penyusun Proposal KKN Kebangsaan Univesitas Tanjungpura 2023. Hasrullah adalah penggagas KKN Kebangsaan sejak 10 tahun lalu.

Ini untuk kesekian kalinya mantan Kepala Pusat P2KKN Unhas ini mendapat kepercayaan dari sejumlah kampus untuk menjadi konsultan atau pun advisor dalam kaitan pelaksanaan KKN Kebangsaan.

Untuk KKN Kebangsaan 2022 yang akan digelar di Kalimantan Tengah (Kalteng) Hasrullah juga dipercaya sebagai advisor bersama tim dari Direktorat Pembelajaran Mahasiswa (Belmawa) Dirjen Dikti Kemendikbud Ristek RI dan Universitas Palangka Raya yang menjadi tuan rumah kegiatan ini.

“Alhamdulillah teman-teman dari kampus lain masih memberikan kepercayaan dalam mengelola KKB Kebangsaan ini. Saya hanya berusaha membantu semampu saya,” kata Hasrullah di Makassar, Senin (13/6/2022).

Dalam Surat Keputusan Rektor Universitas Tanjungpura bernompr 2131/UN22/PM.00/2022 tentang Tim Penyusun Proposal KKN Kebangsaan Tahun 2023 ,Hasruullah menjabat sebagai advisor denga Ketua Tim Dr Eng Ir Eka Priandi MT dengan Sekretaris Ir Ratna Herawatiningsih MSi dengan anggota sebanyak 14 orang. SK ini ditandatangani Rektor Universitas Tanjungpura Prof Dr Garuda Wiko SH MSi.

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini