get app
inews
Aa Read Next : Dekan FISIP Unhas Juga Mendaftar untuk Periode Keduanya

Dr Rahmat Muhammad Pendaftar Pertama Balon Dekan FISIP Unhas

Senin, 11 April 2022 | 10:50 WIB
header img
Bakal calon Dekan FISIP Unhas Dr Rahmat Muhammad bersalaman dengan Ketua P2CD FISIP Unhas Prof Dr Rabina Yunus disaksikan anggota P2CD Dr Iqbal Latief MSi saat mendaftar di sekretariat P2CD FISIP Unhas, Senin (11/4/2022) pagi.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Mantan Wakil Dekan III FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Dr. Rahmat Muhammad, resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Dekan FISIP Unhas di sekretariat Panitia Pemilihan Calon Dekan (P2CD) FISIP Unhas di Kampus Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (11/4/2022) pagi   

Dosen sosiologi ini menyerhkan berkas pendaftarannya kepada Ketua P2CD Prof Dr Rabina Yunus disaksikan semua anggota P2CD dan staf sekretariat. Dia menjadi pendaftar pertama sebagai balon Dekan  FISIP Unhas periode 2022-2026.,

Dalam pengantarnya di hadapan P2CD, Rahmat mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai calon dekan dengan niat untuk meningkatkan kualitas kinerja FISIP Unhas untuk empat tahun ke depan.

“Bila diberi amanah maka tentu kami akan melakukan berbagai upaya agar kualitas fakultas ini (FISIP) dapat lebih meningkat lagi dar sekarang,” ujar alumnus FISIP Unhas angkatan 1990 ini.

Sementara Ketua P2CD Prof. Rabina Yunus menyambut baik kedatangan Dr. Rahmat sebagai pendaftar pertama dan menilai bahwa semua berkas yang dipersyaratkan secara administratif sdh terpenuhi.

“Kalau melihat berkasnya Pak Rahmat ini sudah lengkap dan untuk tahap selanjutnya adalah proses verifikasi dan setelah itu akan ditetapkan oleh senat fakultas sebagai calon dekan,’ ujar Rabina,

Sebelumnya, anggota P2CD Dr Iqbal Latief MSi, mengatakan, ada 31 dosen di FISIP Unhas yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai balon dekan. Mereka ini berusia di bawah 60 tahun saat pelantikan dekan di bulan Juli serta memiliki pangkat akademik lector kepala dan bergelar akademik S3.

Editor : M. S Fadil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut