get app
inews
Aa Read Next : WD II FISIP Unhas Dr Suparman Pendaftar Kedua Balon Dekan FISIP

Dekan FISIP Unhas Juga Mendaftar untuk Periode Keduanya

Selasa, 12 April 2022 | 12:53 WIB
header img
Dekan FISIP Unhas Prof Dr Armin Arsyad menyerahkan berkas sebagai balon dekan kepada Ketua P2CD Prof Dr Rabina Yunus, Selasa (12/4/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Dekan FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof Dr Armin Arsyad MSi, mendaftar sebagai bakan calon (balon) dekan untuk jabatan periode kedua 2022-2026 di sekretariat Panitia Pemilihan Calon Dekan (P2CD) FISIP Unhas, Selasa (12.4/2022) siang.

Armin yang juga dosen di departemen Ilmu politik ini datang mengenakan jas warna hitam dan kopiah hitam. Dia tercatat sebagai pendaftar ketiga dalam kontestasi pemilihan calon pimpinan FISIP Unhas ini.

Ketua P2CD FISIP Unhas Prof Dr Rabina Yunus bersama anggota P2CD lainnya menerima berkas tersebut dan selanjutnya diserahkan kepada Tim Sembilan untuk diverifikasi.

“Semua berkas yang disampaikan oleh pendaftar langsung diverifikasi oleh teman-teman di Tim Sembilan. Kemudian hasil verifikasi inilah yang akan kami teruskan ke senat fakultas dan nantinya akan ditetapkan menjadi calon,” kata Rabina.

Armin adalah dekan periode saat ini (2018-2022) yang akan habis masa jabatannya pada Juli mendatang. Namun dia masih dapat melanjutkan periode keduanya bila kembali terpilih pada pemilihan nanti.

Soal keputusannya untuk oppo (dapat terpilih kembali), Armin mengatakan dia masih ingin berkontribusi kepada fakultas yang saat ini dipimpinnya. Apalagi, masih banyak yang dapat dilakukan untuk terus membesarkan fakultas yang juga almamaternya ini

Sebelumnya di hari pertama, dua Wakil Dekan II FISIP Unhas Dr Suparman Abdullah dan mantan Wakil Dekan III Dr Rahmat Muhammad juga sudah mendaftar sebagai balon dekan. Keduanya mengenakan jas merah saat mendaftar.

Pemilihan Dekan FISIP Unhas akan dilaksanakan pada 26 Aprl mendatang dan pelantikan dekan terpilih akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022.

 

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut