get app
inews
Aa Read Next : Dahului IKA, Alumni UNHAS WA Grup Gelar Halal BI Halal

Besok, Tim Ad-Hoc IKA Unhas Serahkan Naskah AD/ART ke Ketua Umum di GPA

Jum'at, 06 Mei 2022 | 09:06 WIB
header img
Naskah AD/ART IKA Unhas yang telah disempurnakan oleh Tim Ad-Hoc IKA Unhas,

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Tim Ad-Hoc Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) akan menyerahkan secara resmi naskah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) kepada Ketua Umum IKA Unhas, Dr Andi Amran Sulaiman MP di Gedung Pertemuan Alumni (GPA) di Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (7/5/2022) besok.

Naskah AD/ART tersebut adalah hasil penyempurnaan yang dilakukan oleh tim ad-hoc selama satu bulan lebih dengan melibatkan puluhan alumni dari IKA fakultas, IKA wilayah, organisasi otonom, dan lainnya.

Ketua Tim Ad-Hoc IKA Unhas Sahman AT yang dihububungi Jumat (6/5/2022), mengatakan, pihaknya menyelesaikan naskah AD/ART tersebut lebih awal dari amanat Mubes IKA Unhas yakni tiga bulan.

“Alhamdulillah, dengan kerjas keras teman-teman dan senior-senior kami penyempurnaan bisa kami selesaikan tidak sampai tiga bulan.. Sesuai dengan saran dar Pak Ketua (Andi Amran) maka naskah AD/ART akan diserahkan secara resmi dengan mengundang berbaga pihak,” ujar Sahman yang juga alumni Ilmu Komunikasi FISIP Unhas in.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut