Logo Network
Network

WhatsApp Akan Dapat Digunakan di Dua Ponsel Sekaligus

sindonews.com
.
Sabtu, 07 Mei 2022 | 08:25 WIB
WhatsApp Akan Dapat Digunakan di Dua Ponsel Sekaligus
Aplikasi WA akan dapat digunakan di dua ponsel berbeda,

MENLO PARK-celebes.iNews.id: Aplikasi percakapan WhatsApp (WA) tak lama lagi dapat digunakan pada dua telepon selular (ponsel) sekaligus. Ini untuk menjawab keinginan pengguna agar WA tidak hanya dapat digunakan di satu ponsel saja seperti saat ini.

Situs WABetaInfo menyebutkan saat ini penggunaan WA dalam perangkat yang berbeda sebenarnya sudah bisa dilakukan melalui WhatsAppWeb dan WhatsAppDesktop.

Dalam pembaruan yang dilakukan beberapa waktu lalu, WA memungkinkan pengguna memakai layanan yang sama dalam beberapa device yang berbeda.

Misalnya dua laptop menggunakan WA yang sama. Hanya saja hal itu saat ini tidak akan bisa dilakukan untuk perangkat ponsel.
Keinginan pengguna tersebut coba diatasi oleh WA. Kini mereka sudah mampu melakukannya melalui WhatsAppWeb dan WhatsApp Desktop.

Hanya saja perubahan akan segera terjadi pasalnya menurut WABetaInfo, perusahaan yang berbasis di Menlo Park, Amerika Serikat itu tengah melakukan pengembangan untuk penggunaan WA di dua perangkat ponsel.

"Saat ini WhatsApp tengah melakukan upaya yang menarik yakni penggunaan layanan bisa dikoneksi ke perangkat seluler yang berbeda," tulis WABetaInfo.

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini