get app
inews
Aa Read Next : Rektor Universitas Nahdatul Ulama Gorontalo Bantah Lakukan Pelecehan Seksual kepada Dosen

WhatsApp Akan Dapat Digunakan di Dua Ponsel Sekaligus

Sabtu, 07 Mei 2022 | 08:25 WIB
header img
Aplikasi WA akan dapat digunakan di dua ponsel berbeda,

Mereka bahkan menampilkan tangkapan layar, opsi layanan baru yang akan ada di WA itu. Dalam screen shoot itu terlihat fitur baru bernama Register Device as Companion. Dalam fitur itu juga terdapat opsi To use WhatsApp on another device".

Layanan itu akan memungjkinkan pengguna untuk memiliki layanan WA yang sama dengan dua perangkat sekaligus. Menurut WABetaInfo cara mengoneksinya pun sangat mudah.

Pengguna tinggal memindai QR Code WhatsApp yang ditampilkan di ponsel kedua. Sama seperti saat pengguna mengaktifkan layanan WhatsApp Web dan WhatsApp Desktop.

Setelah terkoneksi, maka layanan WA di dua ponsel sekalgus akan bisa dilakukan. Hanya saj WABetaInfo tidak bisa memastikan akapan layanan menarik itu akan bisa segera dinikmati oleh pengguna.

Yang pasti fitur baru itu tentu akan sangat menarik buat pengguna yang memang memiliki ponsel lebih dari satu dan tidak ingin memiliki banyak nomor WhatsApp yang berbeda.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 07 Mei 2022 - 07:30 WIB oleh Wahyu Sibarani dengan judul "Asyik, WhatsApp Segera Bisa Digunakan di Dua Ponsel Sekaligus | Halaman 2". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://tekno.sindonews.com/read/762747/207/asyik-whatsapp-segera-bisa-digunakan-di-dua-ponsel-sekaligus-1651878355/10

 

 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut