get app
inews
Aa Read Next : Ground Breaking Revitalisasi Lapangan Karebosi, Hadirkan Fasilitas Olahraga dan Rekreasi 24 Jam

Mentan SYL Joging dan Ngopi Bareng Ganjar di Makassar

Minggu, 08 Mei 2022 | 10:33 WIB
header img
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel, Minggu (8/5/2022)

MAKASSAR-celebes.INews.id: Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) jogging dan ngopi bersama Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu (8/5/2022) pagi.

SYL dan Ganjar melakukan olahraga pagi di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) dan dilanjutkan di Lapangan Karebosi, Usai olahraga keduanya menuju ke Warung Kppi (Warkop) Azzahra di Jl Bandang Makassar.

Warkop Azzahra adalah warkop yang menyajikan kopi secara tradisional. Di tempat ini juga menyedikan kue-kue tradisional khas Makassar untuk sarapan pagi.

Kedua tokoh ini mendapat sambutan hangat warga yang sedang berolahraga di Karebosi, Bahkan warga yang juga sedang jogging ramai-ramai meminta foto bersama dengan kedua tokoh tersebut.

“Ini hanya pertemuan biasa saja. Kebetulan saya juga masih di Makassar jadi sekalian saya ajak Pak Ganjar untuk jalan-jalan sambil berolahraga dan minum kopi,” ujar SYL, mantan Gubernur Sulsel dua periode ini.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut