get app
inews
Aa Read Next : Seleb Ibu Kota Ikut Ramaikan Tenas III Smansa Makassar di Bedugul Bali

Mentan SYL dan Gubernur Ganjar Puji Kopi di Warkop Arnum Makassar

Minggu, 08 Mei 2022 | 15:26 WIB
header img
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo foto bersama mantan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu;mang dan istri, Dr Ir Majdah M Zain di Warkop Arnum, Makassar, Minggu (8/5/3033).

Mentan SYL dan Gubernur Ganjar Puji Kopi di Warkop Arnum Makassar

MAKASSAR-celebes,iNews.id: Satu lagi warung kopi hadir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Adalah Warkop Arnum di Jl Tupai yang meramaikan bisnis warkop ini di kota ini.

Warkop ini menggelar softlaunching , Minggu (8/5/2022). Sejumlah penikmat kopi di Makassar hadir menikmati dan menyeruput kopi di warkop ini.

Yang istimewa karena Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo juga ikut menyeruput kopi di warkop ini. Keduanya sedang menikmati weekend di kota Angingmammiri ini.,

“Kopinya enak dan sangat berasa. Kopi Toraja memang kopi paling enak di Indonesia,” kata Ganjar usai menyeruput kopi Arnum.

SYL juga mengapresiasi hadirnya warkop baru ini. Sebagai penikmat kopi, mantan Gubernur Sulsel dua periode ini berharap kehadiran warkop ini bisa membangkitkan usaha kecil menengah di Makassar.

SYL dan Ganjar kemudian berfoto dengan mantan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan istri Dr Ir Majdah M Zain yang juga Rektor Universitas Islam Makassar yang juga hadir di tempat tersebut,

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut