get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Alumni Smansa Makassar Padati Kebun Raya Bedugul Bali, Pecahkan Rekor Senam Antiaging

Seleb Ibu Kota Ikut Ramaikan Tenas III Smansa Makassar di Bedugul Bali

Minggu, 19 Juni 2022 | 07:35 WIB
header img
Ketua Umum Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia Paulus Pangka menyerahkan sertifikat pemecahan rekor dunia senam antiaging dan medali kepada Ketua Umum IKA Smansa Makassar Andi Kartika Sari dan Ketua Panitia Tenas III IKA Smansa Makassar Prof Dr Deby Vinski di Kebun Raya Bedugul, Tabanan, Bali, Sabtu (18/6/2022).

BEDUGUL-celebes.iNews.id: Sejumlah selebritas ibu kota ikut meramaikan reuni akbar IKA SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar di Kebun Raya Eka Karya, Bedugul, Tabanan Bali, Sabtu (18/6/2022) yang dikemas dengan nama Temu Nasional (Tenas() III IKA Smansa Makassar,  

Musisi dan artis top tanah air menggebrak panggung raksasa di lokasi Kebun Raya Bedugul. Diantaranya Deddy Dhukun, Fariz RM, dan penampilan fashion show dari sejumlah model ternama.

Suasana semakin meriah ketika dilakukan penarikan doorprize dengan sederet hadiah besar seperti satu unit mobil dan hadiah lainnya pada kegiatan ini dihadiri 3.275 orang alumni Smansa Makassar dari berbagai angkatan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kesemarakan acara semakin tercipta saat para alumni lintas angkatan berdefile di panggung utama yang dilanjutkan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia Tenas III IKA SMANSa Prof Dr  Deby Vinsky, Ketua Umum IKA Smansa Andi Ina Kartika Sari, dan Pembina IKA Smansa Agus Arifin Numang.

“Atas nama Panitia Tenas III IKA Smansa Makasar menyampaiakan terima kasih kepada seluruh alumni yang hadir dan merasa bersukur karena kita bisa berkumpul bersama di Kebun Raya Bali bersama guru-guru kita, sekaligus bisa mengukir prestasi memecahkan rekor prestasi Indonesia dunia peserta terbanyak senam antiaging,” ujar. Deby Vinsky dalam sambutannya

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut