get app
inews
Aa
Read Next : Dipanggil Jokowi, Danny Pomanto: Akan Dibangun Stadion Baru di Makassar

Soal Capres 2024, Projo Sulsel Tunggu Instruksi Jokowi

Senin, 23 Mei 2022 | 11:31 WIB
header img
Keta DPD Projo Sulsel Herwin Niniala (kanan) bersama pengurus Projo lainnya, Syafaruddin Ahmad dan Setiawan (kiri) di lokasi Rakernas Projo di Magelang, Jawa Tangah.

MAKASSAR – Pengurus organisasi Pro Jokowi (Projo) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menunggu instruksi Ketua Dewan Pembina DPP Projo, Joko Widodo (Jokowi) terkait kandidat calon presiden (capres) 2024. Hal tersebut disampaikan Ketua Projo Sulsel Herwin Niniala, di Yogyakarta, Senin (23/5/2022).

Herwin bersama sejumlah pengurus Projo dari Sulsel baru saja mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Projo di Magelang, Jawa Tengah (Jateng).Kegpatan tersebut dibuka oleh Jokowi yang juga Presiden RI akhir pekan lalui.

Saat memberikan sambutan, Jokowi meminta Projo tidak perlu terburu-buru menentukan nama capres karena Pilpres 2024 masih dua tahun lagi.

“Partai apa mencalonkan siapa juga belum jelas. Jangan sampai kita keliru, jangan sampai kita salah . Setuju kita sabar ya,Jadi kita tidak perlu tergesa-gesa, “ tegas Jokowi saat itu.

Karenanya, Projo Sulsel menyatakan sikap untuk tegak lurus dengan arahan Jokwi sebagai Ketua Dewan Pembina. Apalagi, Jokowi juga sudah menyampaikan tidak akan menentukan sendiri dukungan capres 2024 namun akan melibatkan semua kelompok relawannya.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut