get app
inews
Aa Read Next : Prank Pesanan Fiktif, Driver Ojol Pukuli Warga Hingga Keok di Kamar Kontrakan

Polisi Tangkap Pemuda di Makassar yang Kerap Rekam Perempuan di Kamar Mandi

Selasa, 31 Mei 2022 | 10:20 WIB
header img
Pemuda pelaku perekaman perempuan di kamar mandi diamankan di Mapollsek Tamalanrea, Kota Makassar.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Aparat Polsek Tamalanrea Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menangkap seorang pemuda berinisial V karena kedapatan ,merekam seorang perempuan di kamar mandi.

Polisi mengamankan pemuda berusia 20 tahun ini, Senin (30/5/2022) malam. Pelaku kini menjalani pemeriksan intensif di Mapolsek Tamalanrea untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tak senonohnya tersebut.

Informasi yang dihimpun, Selasa (31/5/2022), warga setempat nyaris menghakimi pelaku saat tertangkap basah oleh pelaku. Polisi mengamankan telepon selular pelaku yang digunakan merekam sebagai barang bukti

Kapolsek Tamalanrea Kompol Saharuddin menjelaskan, pelaku dua kali menguintip korbannya. Pertama ketika korban memandikan adiknya yang masih balita dan kedua ketika korban sedang buar kecil.

Saat perekaman yang kedua itulah korban curiga dan dan langsung befrteriak sehingga warga berdatangan. Pelaku tidak berkutik dan nyaris menjadi sasaran amuk warga. Beruntung polisi cepat tiba langsung dievakuasi ke Mapolsek Tamalanrea.

“Pelaku ini sengaja melakukan aksinya karena dilakukan sebanyak dua kali. Kami akan menjerat dengan UU Pornografi yang ancaman hukumannya empat tahun,” kata Kapolsek.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut