Logo Network
Network

Ketua Harian IKA Unhas Sematkan Jaket IKA ke Wakil Ketua MA dan Hakim Agung

Rusmad
.
Minggu, 05 Juni 2022 | 11:38 WIB
Ketua Harian IKA Unhas Sematkan Jaket IKA ke Wakil Ketua MA dan Hakim Agung
Ketua Harian IKA Unhas Sukriansyah S Latief menyematkan jaket IKA Unhas kepada empat alumni yang berkiprah di Mahkamah Agung yakni Dr Andi Samsan Nganro SH MH, Dr Gazalba Saleh SH MH, Dr Ibrahim SH MH.LLM, Andi Cakra Alam,SH MH

JAKARTA-celebes,iNews.id: Ketua Harian I Pengurus Pusat Ikatan Alumni Unhas (PP IKA Unhas), Dr Sukriansyah S Latief  MH, menyematkan jaket alumni kepada Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA) Dr Andi Samsan Nganro SH MH di Jakarta, Jumat (3/6/2022).

Jaket khas alumni berwarna merah-coklat muda juga disematkan kepada Hakim Agung Dr Gazalba Saleh SH MH yang menduduki jabatan dewan pertimbangan di PP IKA Unhas bersama hakim agung Dr Ibrahim SH MH.LLM  Hal yang sama juga diserahkan kepada Andi Cakra Alam,SH MH yang menjabat dewan penasihat,

Keempatnya adalah alumni Unhas yang memegang peran penting pada sistem penegakan hukum di Tanah Air dan akan berperan pada peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) IKA Unhas periode 2022-2026.

Pada kesempatan tesebut, Sukriansyah yang biasa disapa Uki menyampaikan pesan bahwa IKA Alumni Unhas akan konsen pada peningkatan SDM. pemanfaatan sumberdaya alam  dan kemandirian ekonomi.

Apalagi Ketua Umum PP IKA Alumni Unhas Dr Ir Amran Sulaiman, MP pada beberapa kesempatan menyampaikan pentingnya perubahan pola pikir agar alumni tidak menjadi job seeker, melainkan menjadi jobkreator.

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini