get app
inews
Aa Read Next : Korban Kebakaran dan Tenaga Kebersihan Makan Gratis di Palbas Onta

Ketua Umum IKA Unhas: Bidang Kominfo Adalah Rohnya Ber-IKA

Rabu, 08 Juni 2022 | 22:39 WIB
header img
Pengurus IKA Unhas Bidang Kominfo foto bersama dengan Ketua Umum PP IKA Unhas Dr Ir Andi Amran Sulaiman MP dan Sekjen PP IKA Unhas Prof Dr Yusran Jusuf.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Pengurus Pusat Ikatan Alumni Univesitas Hasanuddin (PP IKA Unhas) yang berada di bidang komunikasi dan informatika (kominfo) menggelar rapat internal di gedung ASS Building, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (8/6/2022).

Salah satu agenda rapat ini adalah mengkoordinasikan dan mensinkronkan pemberitaan tentang IKA Unhas di media massa.Ketua Bidang Kominfo IKA Unhas Suwardi Tahir memimpn rapat tersebut.

Mantan Pemred Harian Fajar ini juga memaparkan strategi pemberitaan tentang IKA Unhas dalam rangka branding organisasi para alumni Unhas tersebut.

Sementara Ketua Umum IKA PP Unhas Dr Ir Andi Amran Sulaiman (ASS) bersama Sekjen IKA Unhas Prof Dr Ir Yusran Jusuf ikut hadir dan memberi masukan dalam rapat tersebut.

AAS menilai, media berperan penting dalam memasifkan publikasi kegiatan organisasi ke masyarakat. "Peran media sangat penting. Semua kegiatan IKA Unhas, tidak akan tersebar dan diketahui masyarakat, jika bidang ini (kominfo) tidak bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Menteri Pertanian RI periode 2014-2019 ini meminta bidang kominfo menjadi garda terdepan penyebaran informasi tentang aktivitas organisasi. "Roh ber-IKA ada di bidang ini," pesannya.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut