get app
inews
Aa Read Next : Jasad Bayi di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Maros

Warga Temukan 7 Jasad Bayi di Kamar Kos Mahasiswi di Makassar

Rabu, 08 Juni 2022 | 10:05 WIB
header img
Polisi mengevakuasi tujuh jasad bayi yang ditemukan di salah satu kamar kos di Jl Paccerakkang, Biringkanaya Kota Makassar.

MAKASSAR-celebesiNews.id: Warga Daya, Kecematan Biringkanaya, Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan penemukan tujuh jasad bayi yang ditemukan warga setempat di salah satu kamar kos yang dihuni seorang mahasiswi. ,

Atas temuan di Jl Paccerakkkang tersebut, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi ketujuh jasad tersebut di RS Bhayangkara Makassar,

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, Rabu (8/6/2022),  kamar kos tersebut dihuni oleh seorang mahasiswi salah satu sekolah keperewatan sehingga diduga kuat jasad orok tersebut terkait dengan praktil aborsi ilegal.   

Ketua RT di wilayah tersebut, Hadesia, menjelaskan tujuh jasad tersebut setelah pemilik rumah kos tersebut dengan bau menyengat yang datang dari salah satu kamar. Pemilik pun kemudian membongkar kardus dan boks pelastik yang dijadikan wadah tempat menyimpan jazad tersebut,  

"Ada tiga kotak yang dibongkar karena menjadi sumber bau menyengat tersebut. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi yang langsung datang mengevakuasi jasad itu untuk diautopsi," jelasnya.

 

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut namun belum ada penjalasan resmi terkait kasus ini termasuk siapa pelaku dan motif dari kejadian ini.

Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul " Makassar Gempar, 7 Mayat Bayi Ditemukan dalam Kotak Makan Mahasiswi ", Klik untuk baca: https://sulsel.inews.id/berita/makassar-gempar-7-mayat-bayi-ditemukan-dalam-kotak-makan-mahasiswi/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut