get app
inews
Aa Read Next : Prank Pesanan Fiktif, Driver Ojol Pukuli Warga Hingga Keok di Kamar Kontrakan

Tabrak Sapi di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Mobil Sedan Rusak Parah

Minggu, 12 Juni 2022 | 13:16 WIB
header img
Bagian depan mobil sedan mengalami rusak parah setelah menabrak dan ditabrak rombongan sapi di Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selataa, Minggu (12/6/2022) dini hari.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Mobil sedan berwarna hitam mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan setelah menabrak dua ekor sapi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (12/6/2022) dini hari.

Pegemudi mobil tersebut, Hafid, mengatakan dia melaju dari arah Kota Makassar menuju ke Kabupaten Maros. Namun saat melintas di wilayah Tamalanrea, serombongan sapi tiba-tiba menyeberang.

“Ada banyak sapi yang menyeberang waktu iru. Ada yang tertabrak tapi ada juga yang menabrak mobil saya.  Makanya kerusakan mobil saya ini agak parah,” kara Hafid.  

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibaj tersebut. Saksi mata menyebuytkan ada dua ekor sapi sempat terkapar saat kecelakaan tersebut. Namun seeokor sapi tersebut bangkit dan langsung meninggalkan lokasi kecelakaan.

Sejumlah warga yang melintas sempat berhenti memberikan pertolongan dan ada pula yang menghalau sapi-sapi tersebut. “Saya juga heran kenapa masih ada sapi-sapi seperti ini melintas di jalan raya di malam hari,” kata seorang warga bernama Syahrul yang ikut berhenti memberikan pertolongan.

Aparat Polsek Tamalanrea sementara mencari pemilik sapi yang lalau membiarkan ternaknya berkeliaraa di jalan umum sehingga menimbulkan kecelakaan.

 
Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul " Tabrak Hewan Ternak di Trans Sulawesi, Mobil Sedan Rusak Berat ", Klik untuk baca: https://sulsel.inews.id/berita/tabrak-hewan-ternak-di-trans-sulawesi-mobil-sedan-rusak-berat.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut