Terjatuh ke Laut Saat Hendak Buang Air, Kakek 70 Tahun Tewas Tenggelam

Erwin Eka Pratama
Warga berupaya menolong Kakek yang tenggelam di pinggiran tanggul Pasar Lakessi Rabu (14/6/2020) Pagi.(Foto: iNewsCelebes/Erwin Eka Pratama)

PAREPARE, iNewsCelebes.id - Seorang kakek tewas tenggelam di pinggiran tanggul Pasar Lakessi Kota Parepare, Rabu (14/6/2023) Pagi. Korban, Sainu berusia 70 tahun adalah pedagang telur di pasar Lakessi. Korban diduga terjatuh, saat hendak buang air.

Penyelamatan sempat berjalan dramatis saat warga yang melihat mencoba menyelamatkan nyawa korban dengan berbagai cara, namun nyawa sang kakek tidak dapat tertolong.

"Waktu kita lihat posisinya tengkurap, tapi masih sempat bergerak, kita kasi keluar airnya, angkat kaki nya kita kompa dadanya," ujar Akbar, salah seorang yang ikut menolong korban.

Sementara itu, Kapolsek Soreang, AKP Muhammad Amin mengatakan belum bisa menyimpulkan penyebab jatunyah korban dan masih memeriksa saksi.

"Belum kita bisa pastikan apa penyebabnya kenapa kakek bisa sampai jatuh ke laut, ini sementara full baket teman-teman yang ada di lapangan," Kata Muhammad Amin.

Saat ini jenasah korban dibawa ke Rumah Sakit Andi Makkasau, Kota Parepare untuk menjalani visum.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network