Kapolrestabes Cup 2023, Danny Pomanto vs Kombes Pol M. Ngajib

Muhammad Nur Bone
Partai antara Tim Polrestabes dan Pemkot Makassar berakhir imbang 2 - 2. Walikota Makassar, Danny Pomanto, mencetak satu gol, Kamis (22/06/2023). Ini menjadi awal dibukanya Turnamen Mini Soccer Kapolrestabes Cup 2023 - Foto : iNewsClebes.id/ M Nur Bone

Makassar - iNewsCelebes.id, Polrestabes Makassar gelar pertandingan sepak bola mini soccer Kapolrestabes Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, di lapangan Alpha Mini Soccer Mall GTC, Makassar, kamis (22/06/2023) sore.

Dalam pertandingan sepak bola mini soccer ini, 16 tim akan memperebutkan Piala Kapolrestabes Cup. Mulai dari masing-masing fungsi Polrestabes Makassar dan dari Polsek jajaran. Pertandingan akan diadakan mulai, Kamis 22 Juli hingga Sabtu 24 Juli 2023.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mukhamad Ngajib mengatakan,pertandingan ini tentunya akan membuat personel Polrestabes Makassar itu sehat dan juga untuk menjaga soliditas diantara personel Polrestabes Makassar. 

"Dan juga untuk menjaga situasi keakraban, persaudaraa dan juga silaturahmi antara anggota di seluruh Polrestabes Makassar, " kata Mukhamad Ngajib, Kamis (22/6/2023).

Tak hanya itu sebut Ngajib, dalam kesempatan ini, dilaksanakan pula eksebisi antara pejabat utama (PJU) di Polrestabes Makassar dengan Walikota Makassar beserta stafnya. Ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, soliditas dan sinergitas antara Pemerintah Kota dengan Polrestabes Makassar. Kedua tim berbagi hasil imbang 2 - 2. Danny Pomanto berhasil mencetak satu gol.

"Juga tentunya tidak lupa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Walikota Makassar, yang telah mensupport penuh untuk pelaksanaan setiap even yang dilaksanakan dalam rangka memperingati 1 Juli Hari Bhayangkara, " kata Ngajib saat ditemui di lapangan Alpha Mini Soccer Mall GTC, Makassar.

 


Turnamen Kapolrestabes Cup 2023 resmi dibuka hari ini, Kamis (22/06/2023). Ajang ini digelar untuk memperingati Hari Bayangkara - Foto : iNewsCelebes.id/ Muh Nur Bone

 

Di tempat yang sama, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pamanto mengaku mensupport Polrestabes Makassar yang membuat inisiasi yang luar biasa, karena memang saat-saat seperti ini dibutuhkan konsolidasi yang lebih akrab lagi.

"Tentunya yang diharapkan adalah soliditas dan kerjasama yang harmonis, karena kita tahu bahwa kota Makassar merupakan kota konsentitas yang sangat tinggi, " ucap Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pamanto.

Kemudian kedua lanjut Walikota Makassar dua periode ini, menghadapi tahun depan yang cukup berat secara politik, karena itu tahun politik. Termasuk mulai tahun sekarang.

"Sehingga acara seperti ini mensolidkan kita semua dan berkomunikasi dengan cepat dan bekerjasama dengan cepat, berkoordinasi dengan cepat terhadap segala hal yang timbul maupun yang akan timbul, " lanjutnya.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network