Sumur Ambles, 2 Pekerja di Maros Terjebak dan Tertimbun Meterial Sedalam 7 Meter

Wahyu Ruslan
Salah Satu Korban Selamat Usai Tercebur dan Tertimbun Material Sumur Sedalam 7 Meter - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNewsCelebes.id - Seorang pekerja terjebak di sumur sedalam 7 meter saat melakukan penggalian di sebuah toko roti, di Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Rabu (11/13/23). 

Korban diduga tertimbun material dinding sumur yang ambles.

Salah seorang rekan korban yang hendak menolong, bahkan ikut terjatuh dan terperosok ke dalam sumur. Kejadian ini sontak menghebohkan warga dan membuat sejumlah karyawan toko roti panik.

Petugas pemadam kebakaran di bantu warga berhasil mengevakuasi kedua korban, masing masing satu orang pekerja penggali sumur bernama Ikrar (20) dan satu lainnya adalah rekan korban sendiri Faisal (21) dalam kondisi lemas akibat kekurangan oksigen. 

Bahkan tiga petugas damkar yang turun ke sumur mengalami sesak napas dan kelelahan hingga harus mendapatkan bantuan pernapasan menggunakan alat oksigen portable, “ Kata Hartawan, Komandan Pleton I Damkar Maros.

Setelah berhasil dievakuasi, Kedua korban lalu dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil bak terbuka, guna mendapatkan petolongan medis.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network