Peserta Jalan Sehat Ganjar-Mahfud Tumpah Ruah, dr. Udin Malik : Digerakkan Hati Nurani

Yusuf Al Faresi
Jakan sehat Ganjar-Mahfud yang digelar TPD Sulsel dihadiri ratusan ribu peserta. Menurut Ketua TPD Sulsel, ini wujud kecintaan Warga Sulsel terhadap Sosok Ganjar-Mahfud - Foto : Istimewa

Makassar, iNewsCelebes.id - Jalan sehat yang digelar Tim Pemenangan Daerah  (TPD) Ganjar-Mahfud, Sulsel, berlangsung meria dan dihadiri ratusan ribu peserta, minggu (26/11/2023).

Membludaknya peserta pada jalan sehat Ganjar-Mahfud diluar ekspektasi panitia. Bagaimana tidak, acara serupa juga baru berlangsung sabtu kemarin dan dikhawatirkan dapat mengurangi jumlah peserta yang hadir hari ini.

"Kita lihat sendiri. Massa tumpah ruah. Tidak ada mobilisasi massa. Kawan-kawan seperjuangan datang karena hati nurani. Karena sosok Ganjar-Mahfud" beber Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, dr. Udin Malik.

dr. Udin Malik menambahkan, membludaknya peserta jalan sehat bisa menjadi salah satu parameter bagaimana sosok Ganjar-Mahfud dicintai rakyat sulsel.

Sementara itu, optimisme serupa juga diungkapkan Sekertaris TPD Ganjar-Mahfud, Sulsel, dr. Fadly.

"Perjuangan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud banyak menampakkan titik cerah. Saya dan kawan-kawan seperjuangan optimis menang," ujar dr. Fadly.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network