Berdarah Turatea, Qalby Terpanggil Maju di Pilkada Jeneponto

Sulaiman Nai
Mochammad Noer Alim Qalby ( Foto - Internet )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id, - Jelang Pilkada serentak, sejumlah figur santer disebut akan maju bertarung di Pilkada Jeneponto, salah satunya Mochammad Noer Alim Qalby.

Qalby panggilan akrabnya, Ia adalah putra sulung dari H. Alimuddin Naba seorang politisi senior dari Partai Demokrasi Indonesia Perjungan ( PDIP ) sekaligus ketua Yayasan Mega Rezky.

Qalby saat ini sedang menempuh pendidikan S3 hukum di luar Negeri tepatnya di Elizabeth ( Inggris )

Saat dihubungi beberapa waktu lalu, Pria bergelar Philosophy Of Doctor (Phd) alumni dari University of Edinburgh Skotlandia tersebut menyatakan niatnya untuk maju bertarung di Pilkada Jeneponto.

Qalby berniat maju di Pilkada Jeneponto lantaran punya tanggung jawab moral sebagai Putra Turatea, orang tuanya berasal dari Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang. Qalby terpanggil untuk mambawa perubahan positif bagi masyarakat Jeneponto.

" Saya darah Turatea, saya merasa punya tanggung jawab moral dan terpanggil untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Jeneponto". Ungkapnya saat dihubungi via sambungan Whatsapp beberapa waktu lalu.

Menurut Qalby, kondisi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Jeneponto saat ini terbilang cukup rendah di Sulawesi Selatan.

" Saya melihat Jeneponto saat ini masih menjadi kabupaten dengan Indeks Pembangunan Manusia ( IPM ) paling rendah di Sulawesi Selatan".Ungkapnya.

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network