Partai Hanura Berikan Rekomendasi, Indira : Kita Maju Untuk Menang di Pilwalkot Makassar

Tim iNewsCelebes.id
Indira Yusuf Ismail Bakal Calon Wali Kota Makassar Berfoto Bersama Kader Partai Haruna Sulsel - Foto Istimewa/Thamrin.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan memberikan rekomendasi Bakal calon Walikota Makassar ke Indira Yusuf Ismail untuk maju ke Pilkada 2024 tepatnya di Jalan AP Pettarani, Senin, (10/06), Sore.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Kol Purn Amsal menjelaskan, jika rekomendasi ini mempunyai keputusan mutlak dari Partai Hanura Makassar dan Sulawesi Selatan. 

Ia juga menyuruh Indira Yusuf Ismail segera mencari koalisi pasangan di Pilwalkot Makassar 2024. 

"Rekomendasi tidak ada batas waktu, tapi saya inginkan sebelum 13 Juli harus ditingkatkan untuk mendapatkannya,"ujarnya saat ditemui.

Menurut dia, Ketua Tim Penggerak PKK Makassar itu diharapkan segera melakukan dikonsuldasi dengan Tim Pemenangan. Lalu dilaporkan ke Partai Hanura dan diteruskan ke Pusat.

"Apakah Ibu Indira maju jadi 01 atau 02 di Pilkada serentak kepala daerah ini. Kita ingin melihat siapa berkomitmen membesarkan Partai Hanura dan bakal menang,"paparnya.

"Apalagi presentasi Indira Yusuf Ismail sudah sempurna dan memiliki loyalis akar rumput dari Danny Pomanto penggerak di Kota Makassar,"tambahnya.

Sementara itu, Bakal calon Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail merasa berterima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan dari DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan dan DPC Hanura Makassar. 

"Respon Partai Hanura sangat positif. Saya terima kasih ke pengurus Partai Hanura yang telah memberikan ruang maju. Semoga Hanura Mendukung Indira Yusuf Ismail. Kita maju untuk menang,"tegasnya. (**)

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network