Pertahankan Pakaian Pengantin Tradisional, Wiwi Pratiwi Wedding Gallery Berdayakan Potensi Lokal

Ilham AS
Wiwi Pratiwi Wedding Gallery menggelar Grand Opening New Gallery di Kawasan Bisnis Jalan Pengayoman Makassar, Senin (08/07/2024). (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Wiwi Pratiwi, salah satu Wedding Gallery ternama di Kota Makassar menggelar Grand Opening New Gallery di Kawasan Bisnis Jalan Pengayoman Makassar, Senin (08/07/2024).

Usaha make up dan perlengkapan pengantin tersebut menyediakan berbagai desain, mulai dari pakaian adat tradisional modern hingga pakaian glamour untuk resepsi pernikahan.

Wiwi Pratiwi selaku owner menjelaskan Wedding Gallery merupakan rancangan lokal khas Bugis Makassar dengan bahan kualitas terbaik, selain itu pakaian yang ia sediakan mengikuti tren kekinian demi menjaga keinginan pelanggan.

"Pakaian pengantin di Gallery saya semua melibatkan tenaga lokal dengan kualitas terbaik, ini bagian dari prinsip saling membantu dan mengembangkan potensi tenaga kerja lokal khususnya di Makassar," jelas Wiwi sapaan akrabnya.

Wiwi menambahkan pada Grand Opening ini, gallery miliknya memberikan beragam diskon khusus bagi pasangan yang berencana melangsungkan pernikahan.

"Sebagai bentuk rasa syukur atas dibukanya gallery kedua ini, bagi pasangan yang memilih jasa kami akan diberi diskon khusus," tutup Wiwi.

Grand Opening Wiwi Pratiwi Make Up dan Wedding Gallery ini dihadiri sejumlah keluarga dan kolega bisnis yang selama ini menjalin kerja sama.

Wedding Gallery Wiwi Pratiwi dimasa awal berdirinya berpusat di Wisma Nur jalan Onta Baru Makassar.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network